Ad Home

BANNER 728X90

FEATURED POSTS

Apa itu Bisnis Online Fispol.com

Sistem team fispol adalah sebuah sistem luar biasa yang bekerja otomatis melalui media internet, Fispol.com

Sistem team fispol adalah sebuah sistem luar biasa yang bekerja otomatis melalui media internet, yang merupakan hasil riset team kami dan mampu mebuat anda menghasilkan uang secara online. Dengan sistem inilah kita bisa mendapatkan penghasilan secara terus menerus dan hanya dengan sedikit kerja. Perhatikan kata “hanya dengan sedikit kerja”. Jadi kita juga tetap harus bekerja untuk mendapatkan uang. Team fispol adalah rangkaian sistem terdiri dari beberapa “produk + web penghasil uang otomatis siap pakai” yang telah dirancang khusus dengan strategi marketing sedemikian rupa sehingga Anda bisa gunakan untuk hasilkan penghasilan berupa uang diinternet (Facebook,twitter,blog,dll) dengan lebih cepat. Anda akan temukan bagaimana Anda bisa mendapatkan uang dengan cara kerja begitu praktisnya, bahkan Anda tidak akan percaya jika cara menjalankannya sangat sangat amat sederhana!

Untuk diketahui bahwa dalam memulai bisnis online, Anda membutuhkan minimal : produk yang dijual, Presentasi, desain website serta biaya hosting (server). Dan ini pasti tidak mudah bagi kebanyakan orang...


Dengan sistem fispol, Maka:

Tanpa harus punya produk sendiri, anda bisa bisnis online

Tanpa membuat website, anda bisa menghasilkan uang diinternet

tanpa bayar server (hosting) , Anda akan bisa dapat uang di internet

karena, Team fispol yang sediakan produknya, team yang rancangkan presentasinya, dan team juga yang mendesain website UNTUK sahabat .

sehingga, Anda bisa langsung mulai berbisnis online dan
MULAI MENGUMPULKAN UANG LEWAT INTERNET.
dan penghasilannya 100% menjadi milik anda ! !


Hal yang sangat menarik dan yang membedakan dengan yang lain adalah: Setiap orang yang nantinya daftar melalui web replika milik anda, maka Anda berhak mendapatkan Komisi / transfer SAAT ITU JUGA sebesar Rp.60.000 /setiap 1 anggota baru.

Ilustrasinya:
1 orang x Rp.60.000, Pengasilan = Rp.60.000

10 orang  x Rp.60.000  Pengasilan = Rp.600.000

100 orang x Rp.60.000  Pengasilan = Rp.6.000.000 
Bagaimana? coba bayangkan, berapa jumlah teman anda difacebook? Jika mereka semua gabung juga maka perkiraannya sbb;

{jumlah teman facebook} x Rp.60.000,- = Komisi
+
{jumlah teman twitter} x Rp.60.000,- = Komisi
+
{jumlah teman sekolah} x Rp.60.000,- = Komisi
+
{jumlah teman dekat rumah} x Rp.60.000,- = Komisi
+
{jumlah teman kerja} x Rp.60.000,- = Komisi
+
{jumlah teman jumpa dijalan} x Rp.60.000,- = Komisi
+
{jumlah teman kakak / adik} x Rp.60.000,- = Komisi

Dan , hasilnya ayoo berapa? nngak terhitung bukan ?
Darimana sih uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah tersebut, kok bisa otomatis?

Anda harus tahu bahwa uang yang akan anda dapatkan hingga jutaan rupiah adalah uang dari rekening orang-orang yang mentransfer sejumlah uang ke rekening anda , dan mereka melakukannya SECARA SADAR TANPA PAKSAAN SIAPAPUN.

Mengapa mereka mau sih transfer uang ke rekening saya ?

Nah inilah KEHEBATAN METODE SEDERHANA ini, mereka juga ingin mendapatkan penghasilan melimpah melalui Internet namun kesulitan untuk mempersiapkan Produk + Halaman Presentasi + Desain Web, maka mereka membeli LISENSI SISTEM fispol sekaligus daftar, dan Anda sebagai Sponsornya tentu saja akan mendapatkan komisi Rp.60.000 ribu setiap ada anggota / teman baru mendaftar, karena itulah anda akan terus mendapatkan uang secara terus-menerus dan tanpa henti.


Bagaimana Jika saya tidak bisa menghasilkan uang bersama team?
setelah bergabung dengan team fispol, anda akan langsung menerapkan sistem yang kami maksudkan. kami juga akan tetap membantu anda dalam mendapatkan uang diinternet. Ada beberapa bantuan yang kami berikan di member area , termasuk tips dan tutorial bagaimana promosi yang terbaik. Dan jika dikemudian hari anda tidak juga menghasilkan uang seperti yang kami janjikan, maka anda berhak menerima Garansi 100% uang kembali - ini berlaku jika anda telah melakukan semua metode sederhana kami...

Apakah saya harus mencari member seperti MLM?

Kami katakan sekali lagi bahwa ini BUKAN BISNIS MLM yang MENGUNGTUNGKAN MEMBER MEMBER DIATASNYA saja, dan saya benci MLM!!!. Di bisnis apapun baik online maupun offline, kalau BERPROMOSI itu WAJIB, tanpa promosi bisnis apapun PASTI MATI TANPA ADA PENJUALAN SAMA SEKALI. Anda jangan khawatir tidak akan mendapatkan member, karena kami sudah menyiapkan cara-cara bserta tips PROMOSI AMPUH sesuai pengalaman kami setelah belajar bisnis ini selama bertahun-tahun lamanya.

Bagaimana jika saya tidak punya rekening Bank?

Untuk transfer pendaftaran Anda bisa datang langsung ke Bank dan meminta bantuan petugas Bank. Untuk Komisi Anda bisa meminjam rekening Saudara/ Teman, jika memang tidak ada, Komisi akan dikirimkan dalam bentuk pulsa langsung ke nomor HP yang Anda gunakan sekarang. Banyak uang, Banyak Pulsa, Banyak Teman juga loh :)
  • TIDAK memerlukan produk apapun semua sudah tersedia buat anda.  
  • TIDAK memerlukan banyak waktu anda hanya perlu beberapa jam dalam seminggu untuk melakukan ini.  
  • TIDAK memerlukan kantor dan pegawai ngga usah pusing bayar gaji.  
  • TIDAK memerlukan modal besar. 
  • TIDAK perlu menunggu lama anda bisa langsung mulai dan mendapatkan banyak uang hanya beberapa jam setelah akun anda diaktifkan  
  • Legalitas terjamin ini bukan merupakan skema pyramid, skema investasi dari internet ataupun yang sejenisnya! 
Bercanda ya? ...sayang sekali "tidak"
Produk + ilmu+ sistem merupakan hasil riset team selama bertahun-tahun untuk menghasilkan uang melimpah buat anda setiap hari, hanya dihargai Rp.95.000,-saja. Seharusnya ini bernilai jauh lebih besar. Harusnya bisa ratusan kali lipat lebih mahal! Betul tidak?

COMMENTS

Nama

Belajar Bisnis,2,Bisnis Online,2,cara membuat,1,Fispol,1,Tutorial,1,
ltr
item
rfgtrgfr: Apa itu Bisnis Online Fispol.com
Apa itu Bisnis Online Fispol.com
Sistem team fispol adalah sebuah sistem luar biasa yang bekerja otomatis melalui media internet, Fispol.com
rfgtrgfr
http://fispcvvfcol.blogspot.com/2012/11/apa-itu-bisnis-online-fispolcom.html
http://fispcvvfcol.blogspot.com/
http://fispcvvfcol.blogspot.com/
http://fispcvvfcol.blogspot.com/2012/11/apa-itu-bisnis-online-fispolcom.html
true
3558556852009504880
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy